January 20, 2014

Paranormal Activity : The Marked Ones - Again, and again.

Paranormal Activity, merupakan suatu franchise horror yang paling ditunggu diseluruh dunia. Dari seri pertama yang sukses besar, mulai dari Paranormal Activity 1, hingga Paranormal Activity 4 membuat film ini menjadi salah satu tontonan horror yang wajib ditonton untuk setiap tahunnya. Hingga kali ini Christoper B. Landon, bersama Oren Peli membuat sebuah spin-off yaitu Paranormal Activity: The Marked Ones dan bukan sama sekali Paranormal Activity 5



Untuk diketahui saja, Paranormal Activity : The Markes Ones kali ini menceritakan tentang Jesse (Andrew Jacobs) yang setelah menyelesaikan SMA-nya kemudian tinggal bersama nenek dan ayahnya disebuah apartment yang dibawah apartment tersebut tinggal tetangganya, yang bernama Anna. Pada sebuah insiden, Anna ditemukan meninggal didalam apartmentnya. Jesse dan temannya Hector (Jorge Diaz) dengan sengaja masuk kedalam apartment Anna. Dan kehidupan Jessepun berubah.

Entah apa yang membuat film ini menarik, tetapi hingga Installment ke-5 sekaligus spin-off dari Paranormal Activity ini masih saja dibuat. Well, mungkin karena memang menguntungkan, dengan budget pembuatan yang sedikit yaitu sebanyak 5 juta dollar, bisa meraup boxoffice hingga jutaan dollar membuat Paramount masih saja bernafsu untuk membuat film ini ber-seri panjang sekali tanpa ada habis-habisnya, dengan formula yang sama.

Terlepas dari masalah budget dan income yang didapat tersebut, tentu saja, bagi para fans, dan para penyuka film-film horror diseluruh dunia akan rela membeli sebuah tiket untuk suatu tontonan dengan formula yang "hampir" sama lagi dan lagi. Tetapi, tidak begitu saja, kali ini saya agak sedikit merasakan horror yang berbeda dari biasanya.

Pada film Paranormal Activity spin-off kali ini, Landon membuat sedikit 'shocking-scene' that's only how I called it lebih panjang dan lebih bagus dari pada Paranormal Activity sebelumnya. Scene ini dibuat lebih panjang dan Landon juga membuat sedikit hal baru seperti perlawanan. Well, of course your heartbeat is pounding, tetapi, akan lebih berdetak kencang waktu kalian menonton yang ini. Tapi, tetap saja. You know this movie so much, you'll not suprise at all. Kemudian, the cast? The cast is fine.. Jesse is good, Hector is good, Marisol also good. Everything's good, even that scary woman around them.

And overall, it's good to watch but not too important. It's just for fun, again and again. - 2.75/5



No comments: